Facebook Like Box

Kamis, 22 Januari 2015

Omah Kodok

Omah Kodok adalah sebuah mimpi yang coba diwujudkan. Mimpi tentang masyarakat desa yang bisa mengelola potensi lokal menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak. Sembari menjaga kelestarian lingkungan sekitar. Omah Kodok merupakan sebuah tempat makan yang mempunyai konsep tradisional yang terlihat dari spot-spot makannya berupa gazebo-gazebo yang terbuat dari bambu. Tema besar yang diambil oleh Omah Kodok adalah Lokal, Sehat, dan Ramah Lingkungan dengan 5 bentuk pelayanan utama yakni Teh, Resto, Souvenir, Petualangan, Sarasehan, dan Pondok Inap. 

Omah Kodok menyediakan menu prasmanan dan menu paket petualangan (wisata dan outbond). Untuk menu paket prasmanan, ada 4 paket dengan mengambil nama punakawan, untuk menu pilihan seperti lele, ayam, kakap, ikan, baik goreng maupun bakar dan berbagai sayur-sayur tradisional. Ada pula camilan-camilan dan buah-buahan dengan kisaran harga per paketnya mulai dari 20.000 - 50.000 rupiah. Sedangkan paket petualangan adalah sebagai berikut:
1. Jalan-jalan jalur teh dan jambu
2. Tebing atau susur sungai (outbond anak-anak)
3. Outbond jalur teh - cacing -jambu
4. Tracking Candi Cetho Jalur Teh
5. Wisata Edukasi, sejarah, agro, wirausaha
6. Wisata religi dan tirtayatra Candi Cetho
7. Ganthole
Sedangkan untuk Inap, ada fasilitas home stay maksimal 15 orang dengan harga 500.000 rupiah.
 
Omah Kodok mulai buka dari jam 09.00 sampai 17.00 WIB. Omah Kodok beralamat di Jl.Raya Candi Cetho (jalur menuju Candi Cetho, 500m di sebelah utara Pasar Kemuning). Untuk informasi lebih lanjut hubungi 082 314 443 390 atau 081 337 802 874.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

News Update :
 
Copyright © 2013. BloggerSpice.com - All Rights Reserved
Author: MohammadFazle Rabbi | Powered by: Blogger
Designed by: Blogger Spice
^